Ini Motif Aktor Ray Sahetapi  Maju Bursa Calon Senator Wakil Sulteng

Selasa, 28 Januari 2014

Koransulteng - Ray Sahetapy akhirnya terjun ke dunia politik. Ia bakal bertarung untuk memperebutkan kursi di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) alias jadi senator atau utusan daerah pada pemilu mendatang. Ia mewakili daerah kelahirannya, Sulawesi Tengah.
 
"Saya salah satu calon utusan daerah dari Sulawesi Tengah," ucapnya, Senin, (27/1/2014), ditemui di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat.
Aktor gaek itu, kemudian terjun ke dunia politik karena desakan dan permintaan teman-temannya yang berdomisili di Sulawesi Tengah. Ia juga merasa punya tanggungjawab menyuarakan aspirasi masyarakat di daerah kelahirannya tersebut.
"Karena lingkungan saya minta saya dan supaya gagasan Nusantara masuk ke ruang sesungguhnya. Saya juga lahir di sana," lanjut pria kelahiran Sulawesi Tengah, Donggala, 1 Januari 1957 tersebut.
Persiapannya bertarung memperebutkan kursi DPD pun biasa-biasa saja. Dana juga dikumpulkan secara kolektif bersama teman-temannya. Selain itu, ia akan melakukan strategi blusukan supaya bisa memahami masalah yang ada di tengah masyarakat.
"Apa adanya saja. Tapi berusaha seefektif mungkin," tandasnya dikutip Tribunnews.com

Sumber: Tribunnews.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. KORAN SULTENG - All Rights Reserved