Larry King Luncurkan Tayangan Komedi Satu Orang

Kamis, 24 Februari 2011


Koransulteng--Larry King mendapat giliran untuk ngomong. Pewawancara kawakan di TV itu, yang meninggalkan acara CNN "Larry King Live" setelah 25 tahun berkiprah pada Desember, akan meluncurkan serial tayangan komedi satu orang pada April. Acara itu berbicara tentang pekerjaan dan kehidupannya yang diberi nama "Larry King: Standing Up", kata para produser tayangan tersebut, Selasa (22/2).

Larry King (77 th) akan memberi para penggemarnya "penampilan mendalam dan riang" mengenai kehidupannya baik di depan maupun di belakang kamera. Tayangan satu malam saja itu akan mencakup perkembangan hidupnya mulai dari anak kecil yang cekatan di Brooklyn sampai ke cerita dari karirnya sebagai orang yang mewawancarai para presiden, jenderal dan selebritis.

"Gaya dan kecerdasan Larry King akan memberi penonton malam yang penuh kenangan," kata produser Base Entertertainment dan Karl Engemann dalam satu pernyataan.

Larry King mundur dari tayangannya CNN di tengah kemerosotan peringkat, dan mengatakan ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

Sumber: Antara
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. KORAN SULTENG - All Rights Reserved