Upacara Bendera Memperingati HUT Provinsi Sulawesi Tengah Ke 49

Sabtu, 13 April 2013



Palu – Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si., bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan HUT Provinsi Sulawesi Tengah ke 49 yang dilaksanakan dihalaman Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Sabtu, 13 April 2013.
H. Longki Djanggola, dalam sambutannya mengajak semua warga Sulawesi Tengah baik Kabupaten maupun Kota, dengan kesadaran yang tinggi, mari kita teguhkan komitmen dan menyatukan pola pikir kita bersama, bahwa keberhasilan pembangunan daerah ini hanya dapat kita wujudkan melalui suatu kehidupan masyarakat yang kondusif, tenteram dan damai atau suasana kehidupan kekeluargaan yang rukun dengan sesamanya.
Lebih lanjut Gubernur menyampaikan beberapa hal :
pertama; tingkatkan persatuan dan kesatuan, serta stabilitas keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat, kondusifnya kamtibmas sangat kita harapkan, untuk kelangsungan pembangunan sulawesi tengah yang lebih baik.
kedua; saya mengajak seluruh komponen masyarakat, agar secara aktif bersama-sama dengan pemerintah untuk menuntaskan berbagai program pembangunan, baik yang belum, sedang, maupun yang akan dilaksanakan.
ketiga; saya mengajak kepada jajaran Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota serta seluruh komponen masyarakat agar bekerjasama mewujudkan komitmen kita untuk meningkatkan kualitas lingkungan hidup, meningkatkan kualitas kehidupan sosial dan ekonomi Provinsi Sulawesi Tengah.
Sebelum mengakhiri sambutannya. H. Longki Djanggola menyampaikan ucapan terima kasih, serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para mantan Gubernur, Walikota dan Bupati se-Sulawesi Tengah, yang telah memimpin provinsi ini terus maju dan berkembang, serta ucapan yang sama pula, saya sampaikan kepada para pemimpin yang pernah mengabdikan dirinya di daerah ini baik ditingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota, juga para tokoh masyarakat, politisi, cendekiawan dan akademisi, kalangan dunia usaha, insan pers, tokoh wanita, tokoh pemuda, kalangan lsm, baik yang pada saat ini masih sempat hadir bersama kita maupun yang telah mendahului kita sekalian, atas pengabdian, sumbangan pemikiran dan peran-sertanya sehingga mencapai kondisi Sulawesi Tengah yang lebih baik dari sebelumnya, pengabdian yang patut menjadi renungan bagi kita sebagai sumber motivasi dan inspirasi untuk berbuat demi kejayaan Sulawesi Tengah yang akan datang.

Sumber: Humas Sulteng
       

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. KORAN SULTENG - All Rights Reserved