Anggota Polda Sulteng Tewas Ditembak

Jumat, 25 Februari 2011

Metrotvnews.com, Donggala: Anggota Brigade Mobil Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah tewas dengan luka tembak di kepala. Jenazah ditemukan di bawah jurang di Dusun Tolomalo, Kecamatan Sindue Tombusabora, Kabupaten Donggala, Rabu (23/2).

Jenazah Brigadir Polisi Satu Aditia Kurniawan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng. Dari lokasi, warga menemukan sepucuk revolver S dan W dengan dua butir peluru serta empat selongsong silinder.

Sebelumnya, korban diduga tewas bunuh diri. Namun, usai diotopsi, korban ternyata tewas ditembak orang. Kepastian diketahui dari visum Reserse Kriminal Kepolisian Resor Purwakarta setelah jenazah tiba di Purwakarta.

Dari visum, tim identifikasi menemukan luka tembak pada kepala dan sejumlah luka lain di tubuh korban. Identifikasi dilakukan usai pihak keluarga korban tidak yakin jika ayah dua anak itu tewas bunuh diri.

Mengetahui suaminya tewas, istri korban tidak kuasa menahan tangis. Keluarga menuntut Markas Besar Polri memberikan keterangan sebenarnya atas kejadian itu. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua anak yang masih balita.(RAS)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. KORAN SULTENG - All Rights Reserved