Bank Sulteng Luncurkan Kartu PNS Elektronik sekaligus ATM

Jumat, 25 Februari 2011

PALU--MICOM: PT Bank Sulawesi Tengah (Sulteng) resmi meluncurkan kartu pegawai negeri sipil elektronik di Palu, Kamis (24/2) malam.

Peluncuran itu berlangsung di sebuah hotel di Palu dengan dihadiri pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tengah dan pelaku usaha di provinsi itu. Direktur Utama PT Bank Sulteng Ilham Soeroer usai peluncuran mengatakan, kartu pegawai elektronik itu memiliki banyak fungsi, seperti untuk transaksi perbankan atau transaksi keuangan lainnya.

"Kartu elektronik ini juga seperti ATM (anjungan tunai mandiri) yang memudahkan pemiliknya," kata Ilham Soeroer. Dia menargetkan bisa mendapatkan sebanyak 3.000 pengguna kartu pegawai negeri sipil elektronik hingga triwulan pertama 2011.

Saat ini sebanyak 2.000 dari 7.600 PNS di Sulawesi Tengah telah memiliki kartu pegawai elektronik. Para PNS tetap bisa menggunakan kartu elektronik itu meski sudah pensiun.

Sebelumnya pada Kamis pagi, Gubernur Sulawesi Tengah HB Paliudju memulakan pembangunan gedung baru PT Bank Sulteng dengan ditandai peletakkan batu pertama. Gedung yang rencananya berlantai empat itu menghabiskan anggaran sebanyak Rp17 miliar.

Sumber:Media Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. KORAN SULTENG - All Rights Reserved