BANK SULTENG PERLUAS JARINGAN LAYANAN

Senin, 21 Februari 2011

PALU,(21/2) - PT Bank Sulteng memperluas jaringan layanan jasa perbankan dengan variasi produk yang bersolusi tinggi seiring dengan penguatan sistem teknologi dan informasi bank. Hal itu disampaikan direktur utama Bank Sulteng Moh. Ilham Soeroer, Senin(21/1) di Hotel Swissbell Palu.

“Kami akan mengawalinya dengan lounching kartu pegawai negeri sipil elektronik atau yang disebut KPE bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Negara, Pemprov Sulteng, kota dan kabupaten termasuk pihak vendor,”ujarnya.

Ia mengatakan Bank Sulteng memiliki potensi dan energy yang besar serta kompetensi sumberdaya manusia yang perlu didinamisasi sehingga menjadi motorik utama di dalam membangun citra dan kinerja yang professional.

Ilhma menegaskan membangun citra dan kinerja melalui penguatan internal dalam hal ini pemegang saham, dewan direksi, dewan komisaris serta pegawai termasuk penguatan energi eksternal bank yakni stakeholder terutama customer.

“Ini langkah-langkah kami untuk meningkatkan kualitas dan perluasan jaringan pelayanan jasa bank dalam rangka mewujudkan BPD Regional Champion,”harap Ilham.
Terkait beberapa masalah kredit ia menegaskan meletakkan kepercayaan sepenuhnya kepada lembaga atau instansi yang memiliki otoritas pengawasan bahwa pengawasan maupun audit yang dilakukan telah sesuai SOP pada masing-masing lembaga atau instansi.

“Kami memperkuat pondasi dan pilar-pilar bank Sulteng menuju bank yang berkinerja baik, bank yang sehat dan berkelanjutan menuju bank yang terbuka,”ungkapnya.

Sumber:http://www.beritapalu.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. KORAN SULTENG - All Rights Reserved