Buku "Dosa-dosa Nurdin Halid" Diburu Pembeli

Kamis, 24 Februari 2011

Liputan6.com, Denpasar: Baru sehari di pajang di sejumlah gerai toko buku Gramedia di Bali, buku "Dosa-dosa Nurdin Halid" tulisan Erwiyantoro ludes dibeli pembeli. Mereka membeli buku setebal 274 halaman terbitan Galang Press Yogyakarta karena penasaran dengan isinya. Bahkan, sudah banyak yang memesan.

Menurut pengelola toko buku Gramedia, Kamis (24/2), pihaknya memenasan 200 eksemplar buku. Namun, yang datang cuma 100 buku. Jumlah tersebut dibagi ke sejumlah gerai buku yang tersebar di Bali sehingga hanya mendapat jatah 35 buku.

Di gerai toko buku lain, buku seharga Rp 60 ribu dibeli sekelompok orang tertentu yang tak tahu dari mana sebanyak 20 buku. Padahal, buku tersebut belum dipajang di toko.

Rata-rata pembeli buku adalah pecinta sepakbola yang sudah kesal dan geram dengan kepemipinan Nurdin Halid yang tak legowo turun dari jabatannya sebagai ketua umum PSSI. Para pecinta sepakbola berharap buku ini bisa membuka mata pengurus PSSI sekarang agar mau membuka diri terhadap kepemimpinan yang baru demi kemajuan persepakbolaan nasional.(BOG)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. KORAN SULTENG - All Rights Reserved