SEJUMLAH TOKOH SENIOR DUKUNG ADIL

Sabtu, 19 Februari 2011


PALU, (19/02) - Sejumlah tokoh senior menyatakan dukungannya terhadap pasangan ADIL (Aminuddin Ponulele dan Luciana Is Baculu) yang akan bertarung pada Pemilukada Provinsi Sulawesi Tengah April mendatang. Para senior itu antara lain Brigadir Jenderal Slamet (mantan Komanda Korem 132 Tadulako), Gumyadi (Mantan Sekretaris Provinsi Sulawesi Tengah) dan HN Bidja (mantan Bupati Donggala).

Dukungan itu ditunjukkan dengan bertandangnya ketiga tokoh itu ke kantor DPD Partai Golkar Sulawesi Tengah, Jalan Mohammad Yamin Palu, Sabtu (19/02) sore. Slamet dan Gumyadi datang dan langsung masuk ke ruangan untuk bertemu dengan Aminuddin Ponulele. Sementara HN Bidja diwakili oleh Hamdan Rampadio. Mereka terlibat pembicaraan serius sekitar 1 jam. Sedangkan para pengurus partai Golkar tidak diperkenankan masuk ke ruangan dan hanya menunggu di luar untuk memberi kesempatan para tokoh itu berdiskusi.

"Saya mendapat kehormatan dengan didatangi para tokoh penting itu. Para tokoh itu menyatakan mendukung saya dan insya Allah, mereka akan ikut mendampingi saat pencabutan nomor urut pasangan calon pada Minggu (20/2) siang," kata Aminuddin Ponulele usai pertemuan tersebut.

Jenderal Slamet mengakui dukungannya itu. Menurutnya, dia datang dari Jakarta sejak Jumat (18/2) sore, dengan agenda khusus untuk memberikan dukungan kepada pasangan ADIL. Oleh karena itu, dia berjanji akan mengarahkan kekuatan penuh untuk memenangkan pasangan tersebut. Sedangkan Gumyadi mengakui, dukungannya itu sudah ditunjukkannya dengan melakukan branding di dua mobil pribadinya. "Sudah sejak awal saya mendukung pasangan ADIL," katanya.

Sementara itu, dari jadwal yang diputuskan Komisi Pemilihan Umum Daerah Sulawesi Tengah, pencabutan nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng akan dilaksanakan pada Minggu (20/2) sekitar pukul 14.00 Wita di halaman kantor penyelenggara pemilu itu. Semua pasangan calon dan pendukung akan hadir pada pencabutan nomor urut tersebut. (BP007)

Sumber:http://www.beritapalu.com/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. KORAN SULTENG - All Rights Reserved