2 Korban Penembakan Teroris Poso Tiba di RS Bhayangkara Palu

Jumat, 07 Februari 2014

Koransulteng - Dua jenazah warga sipil yang tewas dalam insiden baku tembak dengan Satuan Brimob Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), di Desa Taunca, Kecamatan Poso, Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, Kamis 6 Februari 2014 malam, tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Palu.

Kedua korban warga sipil ini dievakusi dari Desa Taunca, setelah menempuh perjalanan darat kurang lebih empat jam dari lokasi kejadian. Sebelum dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu, kedua jenazah sempat diautopsi di RSUD Poso.

Kedua korban tiba di RS Bhayangkara Palu dengan menggunakan mobil jenazah Pemerintah Kabupaten Poso dengan pengawalan aparat kepolisian.

Setelah tiba di RS Bhayangkara Palu, aparat kepolisian langsung memasangi garis polisi untuk mengamankan areal kamar jenazah rumah sakit.

Kedua korban tewas dari warga sipil langsung dimasukan ke kamar jenazah. Sementara seorang anggota polisi yang tewas Bharada Putu Satria, masih dalam perjalanan menuju Kota Palu, untuk selanjutnya diterbangkan ke kampung halamannya di Jembrana Bali.

Kontak senjata berlangsung ketika aparat kepolisian melakukan patroli di lokasi kejadian, dalam insiden ini tiga orang tewas tertembak. Salah satu dari ketiga korban tersebut merupakan anggota Brimob Polda Sulteng.
Sumber: Sindonews



Sumber Berita: www.palubagus.com
http://www.palubagus.com/berita-2-korban-penembakan-teroris-telah-tiba-di-rs-bhayangkara-palu.html#ixzz2seF9plxg
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. KORAN SULTENG - All Rights Reserved