Baku Tembak di Poso, Polisi dan Terduga Teroris Terluka

Kamis, 06 Februari 2014

Koransulteng -- Polisi dan kawanan terduga teroris kembali terlibat baku tembak. Aksi kontak senjata dari kedua pihak itu juga kembali di Poso, Sulawesi Tengah. Jatuh korban luka dari kedua belah pihak.

Lokasi ini berada sekitar 2-3 kilometer dari pemukiman warga. 1 Anggota polisi mengalami luka-luka dalam baku tembak itu. Korban luka juga jatuh dari kelompok terduga teroris Santoso.Informasi yang diterima Liputan6.com, baku tembak terjadi di kawasan kaki gunung Padang Lembara, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Sulawesi Tengah, Kamis (6/2/2014) siang. Penembakan diduga melibatkan anggota polisi dengan kawanan terduga teroris jaringan Santoso.
Sementara, polisi sudah membekuk 1 kawanan terduga teroris itu. Belum ada informasi korban jiwa dari baku tembak yang terjadi. Saat ini, warga terduga teroris yang terlibat kontak senjata itu sudah dibawa ke Polres Kota Solo.
Saat ini, Santoso masih berstatus buron. Kapolri Jenderal Polisi Sutarman menduga teroris jaringan Indonesia Timur yakni Santoso masih berada di Poso. "Santoso sekarang ada di Poso," kata Sutarman di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan, Kamis 2 Januari 2014 lalu.
Sutarman mengaku, cukup sulit menangkap pria yang diduga aktor teroris itu. Lantaran, medan tempat pelarian Santoso di wilayah Poso, kerap berpindah-pindah dan cukup berat dilalui. "Kendalanya memang medannya cukup berat," tambah Sutarman.

Sumber: Liputan6.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. KORAN SULTENG - All Rights Reserved