TELKOMSEL PEDULI PENDIDIKAN LAKUKAN SELEKSI

Kamis, 21 Oktober 2010


Koransulteng - Amalia Miranda, siswa SMU Negeri 1, Palu terpilih sebagai wakil kota Palu, Sulteng yang akan berangkat ke Sidney Australia mengikuti kegiatan Home Stay dalam rangka program pertukaran pelajar.
Telkomsel peduli pendidikan menggelar seleksi melalui Telkomsel School Community di Aula Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Palu yang diikuti sebanyak 13 orang peserta untuk mencari 5 orang pemenang. Pemenang yang berhasil meraih juara satu akan bergabung dengan juara satu dari seluruh Indonesia untuk bersama-sama berkunjung ke Negara Sidney melalui ajang pertukaran pelajar.

“Mereka diseleksi bakat dan mengasah kemampuan, khususnya yang tergabung dalam TSC.Seleksi ini selain menguji daya nalar dan keberanian, juga pengetahuan tentang seputar produk Telkomsel” jelas Manager Branch Telkomsel Palu, Hendry Butarbutar saat ditemui di SMA Negeri 1 Palu, Sulteng.

Hendry mengatakan terpilihnya SMA Negeri 1, sebagai prioritas seleksi dilandasi atas tingginya member’s community yang ada di Sekolah tersebut. Apalagi area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan) hanya ada dua sekolah yang terpilih antara lain SMA Negeri 1 Palu dan SMA Negeri 1 Gorontalo.“member yang terdapat di dua sekolah ini mencapai 3 ribuan,”sebutnya.

Menurutnya, test yang dilakukan hanya berkutat pada presentase dan tanya jawab. Seleksi TSC ini digelar agar pelajar bisa menambah wawasan dan juga dalam rangka memenuhi target 100 juta pelanggan corporate dengan target 10,2 juta member’s pada 2010. Selamat untuk Amalia.
Sumber:beritapalu.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. KORAN SULTENG - All Rights Reserved