Transaksi e-BATARAPOS Kini Bisa di Kantor Pos

Jumat, 18 Desember 2009


KS-- Demi menjaring lebih banyak nasabah, Bank BTN menggandeng PT Pos Indonesia menjual produk baru e-Batarapos.
Bekerjasama dengan PT Pos Indonesia, Bank BTN menyediakan produk tabungan e’BATARAPOS. Bila produk tabungan bank-bank lain selalu di bank yang bersangkutan maka di produk tabungan bank BTN yang satu ini nasabahnya bisa melakukan transaksi di kantor pos yang sudah online terdekat.

“Dengan tabungan e’BATARAPOS ini, selain di kantor Bank BTN, nasabah juga bisa menabung di kantor pos online terdekat. Di Sulteng kan kantor pos yang online sudah cukup banyak,” jelas Bambang Prasetyo, kepala Bank BTN Palu, kemarin.

Saat ini untuk wilayah Sulteng terdapat 18 kantor pos yang sudah online. Khusus di Kota Palu, kantor pos online, yakni, kantor pos jalan di Muh Yamin, kantor pos di jalan Sudirman, kantor pos jalan Gajah Mada dan kantor pos Tawaeli, Palu Utara. Sementara, di daerah-daerah, kantor pos online, yakni kantor pos Moutong, kantor pos Palasa, kantor pos Tomini, kantor pos Tentena, kantor pos Luwuk, kantor pos Banggai, kantor pos Bunta, kantor pos Salakan, kantor pos Poso, kantor pos Tolitoli, kantor pos Ampana, kantor pos Leok, kantor pos Donggala dan kantor pos Parigi.

Bambang menjelaskan, selain melayani transaksi tabungan e’BATARAPOS, di kantor pos online juga melayani setoran KPR (kredit pemilikan rumah), setoran tabungan Batara, setoran Giro BTN, fasilitas ATM dan setoran pembayaran SPP. Tabungan e’BATARAPOS hanya diperuntukkan bagi warga negara Indonesia, baik untuk perorangan maupun lembaga atau corporate.

“Setoran awal Tabungan e’BATARAPOS cukup ringan dan biaya administrasi rendah. Juga ada undian berhadiahnya, fasilitas kartu ATM dan jaminan asuransi jiwa bebas premi, dan masih banyak kelebihan yang lain” jelas Bambang.(ars) http://www.radarsulteng.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. KORAN SULTENG - All Rights Reserved