Maling Gondol Lima Laptop dari Kantor Adira Finance Palu

Senin, 25 Oktober 2010

Koransulteng-- Kantor Adira Finance yang terletak di Jalan Basuki Rahmat Kecamatan Palu Selatan, Sulteng, Senin dini hari (25/10), dibobol maling. Sedikitnya lima laptop berisi data penting perusahaan raib dibawa kabur pelaku.

Pimpinan Cabang Adira Palu Herman yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Herman mengaku aksi pencurian itu baru diketahui pada Senin pagi ketika salah seorang karyawan kantor PT Indomobil yang bersebelahan dengan kantor Adira melaporkan kejadian itu kepada pegawai Adira.

Dari hasil pemeriksaan anggota Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) di lokasi TKP, tersangka diperkirakan hanya satu. Pencuri masuk ke dalam ruang kantor dengan membongkar plafon lalu masuk ke dalam kantor.

Setelah masuk, ia lalu mencari barang berharga dalam kantor dan mengambil sejumlah laptop yang sehari-harinya dijadikan tempat menyimpan data penting perusahaan. Hanya dalam waktu singkat, tersangka langsung kabur.

"Meski brankas rusak, namun setelah diperiksa tidak ada uang yang hilang," kata seorang penyidik.

Petugas sudah mengambil sidik jari pelaku pencurian untuk dilakukan pemeriksaan dari bagian laboratorium forensik. Kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (OL-5)

Sumber:http://www.mediaindonesia.co
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Copyright © 2011. KORAN SULTENG - All Rights Reserved